Ini Indonesiaku

02.24




Sebagai warga negara, posisi kita berada di tengah Bangsa-bangsa, kita ada ditengah kehidupan mereka . mereka menjadi tetangga kita, menjadi saudara kita, kawan kita, kawan anak-anak kita.

"Dalam tatanan bermasyarakat ditengah sebuah bangsa, berdasarkan sosial kita".
Berdasarkan potensi kita miliki. salah satu hal yang perlu kita jaga keindahan nusantara yang kita cintai. inilah sebenarnya yang menjadi potensi utama dari bangsa kita adalah alam yang begituh indah dan kaya akan bumi kita. potensi yang di berikan tuhan pada bangsa kita , yang belum tentu dimiliki negara-negara lain dan dari itulah mari kita menjaga nusantara kita dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan kesadaran semacam ini, maka semua warga diminta bisa berupaya memelihara dan terus melestarikan lingkungan hidup, sumber daya hutan dan lahan yang masih dalam kondisi baik maupun telah mengalami kerusakan, sehingga nanti tidak mengalami degradasi yang tidak memberikan manfaat yang optimal bagi kehidupan  kita semua. Kita harus bisa mengatasi hal itu, biar tidak mengalami keterpurukan dalam melesarikan lingkungan hidup ini.

Berikut ini sebagian Gambar Nusantara..

indah bukan??? ayoo kita jaga keidahan indonesia raya..!!!




Candi borobudur


Bali


Pulau komodo


Suku baduy


Gunung bromo


Danau toba




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images