Wisata Paling Keren Di Indonesia

12.04

 Wisata Alam Purwokerto

Purwokerto adalah kota yang terletak di Jawa Tengah yang merupakan ibukota dari Banyumas. Kota terkenal dengan berbagai julukan ini menawarkan banyak wisata alam yang indah; seperti Baturraden, Telaga Sunyi, pemandian air panas Pancuran 3 dan Pancuran 7, Goa Sarabadak, Wana Wisata, Air Terjun Curug Gede, Curug Cipendok, Curug Ceheng, Pemandian Kalibacin dan sebagainya.

 Wisata Gunung Bromo

Bukan hanya pendaki saja yang bisa menikmati indahnya gunung Bromo ini, semua orang bisa. Pemandangannya yang indah memang tidak tertandingi. 

 Wisata Candi Borobudur dan Prambanan

Orang bule sih biasanya suka banget sama yang namanya tempat-tempat bersejarah. Anda sebagai orang Indonesia pun seharusnya seperti itu. Tetapi kedua candi ini memang terkenal dan begitu indah, rugi kalau belum pernah kesana. 

 Wisata Dataran Tinggi Dieng

Dieng yang terkenal dengan sebutan “Tempat persemayaman para dewa dewi” ini memiliki pesona alam yang menakjubkan. Di sana terdapat candi-candi Hindu, Bukit Sikunir, Sumur Jalatunda hingga Telaga Warna. 

 Wisata Gili Lombok

Lombok itu ya mirip mirip Bali karena keindahan pantai dan pulaunya. Tidak heran jika masuk dalam 9 destinasi wisata paling keren di Indonesia. Pulau Gili yang cantik itu ada tiga yaitu Gili Meno, Gili Trawangan, dan Gili Air. 

 Wisata Raja Ampat

Kalau orang-orang bule itu menyebut tempat ini sebagai tempat yang “Amazing”. Indah luar biasa dengan pulau-pulaunya dan pemandangan bawah lautnya. Suka menyelam? Raja Ampat tempatnya.

 Wisata Bali

Tidak ada yang tidak tahu Bali. Tapi tidak semua orang Indonesia itu pernah ke Bali. Bali itu memang seperti surga karena dikenal dengan nama “Pulau Dewata”. Banyak sekali pantai indah yang dapat dikunjungi. 

 Wisata ke Puncak Jayawijaya

Ada yang belum pernah ke Jayawijaya? Tidak perlu mencari puncak gunung bersalju di luar negeri. Ngurus passport dan segala macam; lebih baik naik ke puncak Jayawijaya dan menikmati indahnya salju dan ketinggian yang menakjubkan. Jayawijaya ini memang termasuk dari tujuh daftar gunung dengan puncak tertinggi. Keren banget! Anda sanggup menaklukkannya? 

 Wisata Pulau Komodo

Bukan hanya komodo saja yang bisa terkenal, pulau nya pun juga terkenal karena keindahannya. Anda suka pantai? Pulau ini memiliki pantai pink yang indah lho.


Itulah  destinasi wisata paling keren di Indonesia yang wajib dikunjungi sebelum pergi merantau ke tempat wisata di negeri orang. Masih banyak lho tempat wisata yang lainnya di Indonesia. Daftar di atas hanyalah sedikit dari wisata alam yang ada di Indonesia. Selain wisata alam pun banyak wisata kuliner hingga wisata budaya semacam musium dan tempat bersejarah. Sudah mengunjungi apa saja nih? Ayo siapkan waktu dan dana untuk mulai berpetualang keliling Indonesia. Kenali negeri sendiri dan cintai negeri sendiri.

sumber: kepoan.com http://kepoan.com/2015/06/1615/9-destinasi-wisata-paling-keren-di-indonesia/


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images